Minggu, 27 Mei 2012

Company Profile I V Generation Nasyid Team


History : 

Sebelum berdirinya Tim Nasyid I V Generation (Suara Generasi IKARUS) telah terbentuk  Tim nasyid Zakka pada Tanggal : 10 Agustus 2009 yang beranggotakan 6 personil. Tim Nasyid Zakka adalah salah Satu Tim Nasyid di Pondok Pesantren Modern Raudhatul Ulum Sakatiga Palembang. Seiring berjalan tahun demi tahun personil Tim Nasyid Zakka telah menyelesaikan studinya di  Madrasah Aliyah Keagamaan dan melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu Perguruan Tinggi. 1 personil melanjutkan studi di Perguruan Tinggi di Palembang  2 personil melanjutkan studi Pendidikan Bahasa Ingris di Jawa Timur dan 3 personil yang lainnya melanjutkan studi di kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Dengan berkurangnya personil Tim Nasyid Zakka dan berubahnya Visi dan Misi, maka ke 3 personil memutuskan untuk membentuk kembali sebuah Tim Nasyid. 3 personil yang melanjutkan studi di
Yogyakarta beritikad meneruskan semangat juang dalam  berkecimpung di dunia nasyid. Dan diakomodir oleh salah satu anggota IKARUS (Ikatan Keluarga Alumni Raudhatul Ulum Sakatiga). Dan terdapat penambahan 1 personil dari salah satu anggota IKARUS. Pada tanggal : 31 Juli 2011 terbentuklah Tim Nasyid I V Generation yang ber Anggotakan 4 personil. Seiring berjalannya waktu Tim Nasyid IV Generation membutuhkan satu orang personil kembali, dengan menelusuri para sahabat management IV Generation menemukan seseorang yang mampu mengisi Vokal dalam Tim Nasyid IV Generation. Sahabat IV Generation yang baru saja bergabung bernama Sohib.
Personil I V Generation : 
1. Bass :  M. Bari Irama  2. Suara 2 : Minardi 3. Barithon : Peri Agusti 4. Backing Vokal : R.Z.Ricky Satria Wiranata. 5. Sohib Vokal.

Prestasi :

Juara Harapan 1. Festival Seni Islami Zingen di Jalur Gaza Yogyakarta.

Pengalaman Tampil :

1. Mengikuti Lomba Nasyid Di Kopma UIN Sunan Kalija Yogyakarta.
2. Mengikuti lomba Nasyid di Zingen Islamic Event Organizer.
3. Perfom di Panti Asuhan Amanah Bantul Kerjasama Dengan Kopma UIN Sunan Kalijaga. Dalam                               Acara Buka Bersama.
4. Perfom di GOR UNY Acara Islamic Book Fair Kerjasama Dengan Zingen Islamic Event Organizer.
5. Perfom di Kampus UIN Sunan Kalijaga Acara Pelatihan Jurnalistik Kerjasama Denagan Kesatuan Aksi Mahasiswa (KAMII).
6. Perfom di Wisma IKARUS Yogyakarta dalam Acara Milad IKARUS yang Ke 13.
7. Perfom di SMP 4 Nologaten dalam Acara Milad Nabi Muhammad S.A.W.

8.  Perfom Acara Cendy “ Enterpreneuer Day” di Depan Poliklinik UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta


Contac Person : 

Manager Tim Nasyid I V Generation :  085725859144
Email : IV.Generation@yahoo.co.id
Face Book : Ivgeneration Jogja
Twitter : @ivgeneratione
Blog : ivgeneration.blogspot.com
Office : Wisma IKARUS Jl. Bimo Kurdo GK 1.No. 539  Sapen Demangan Yogyakarta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar