Minggu, 27 Mei 2012

Agenda Kedepan IV Generation Bersama Team Nasyid Jogja

Management IV Generation Nasyid Team
  Beberapa agenda kegiatan IV Generation Nasyid Team Kedepan :

1. Mengisi acara "Pembukaan Lomba Lagu Daerah" di IKPM SUM-SEL pada tanggal 30 Mei 2012. pukul 20.00 wib. bertempat di Balai Sriwijaya Bausasran Demangan-Lempuyangan Yogyakarta.



2. Mengisi acara "Temu Nasional Komunitas Masyarakat Sriwijaya Indonesia" pada tanggal 09 Juni 2012 pukul 08.00 - 12.00 wib. di Gedung Wanita Tama Jl. Solo Yogyakarta.



3. Mengisi acara "Menyambut Datangnya Isro' Mi'roj Nabi Muhammad S.A.W." pada tanggal 09 Juni 2012 pukul 20.00 - 23.00 wib. di Masjid Nologaten Yogyakarta.

4. Progres Rekaman Lagu Perdana IV Generation Nasyid Team yang ber judul "Sadar Karna-Mu" dan lagu ini dijadikan album kompilasi dengan beberapa Team Nasyid yang ada di Jogja. dilaksanakan pada bulan Juni.

5. Promo "Album Kompilasi bersama beberapa Team Nasyid di Jogja" yang akan dilaksanakan pada bulan Juni s/d bulan Agustus.

Itulah beberapa agenda terdekat IV Generation Nasyid Team. jika anda berkenan silahkan beli album kompilasi kami, dan akan kami beri tahu kapan launcing dan penjualan album kompilasinya. pada postingan kami berikutnya. terimakasih buat para pengunjung yang telah mampir di blog IV Generation Nasyid Team semoga kita mendapatkan ilmu dan berkah-Nya Amin.

1 komentar:

  1. postingan yang bagus tentang agenda kedepan iv generation bersama

    BalasHapus